Minggu, 14 April 2013

Masihkah Aku dan Kamu menjadi KITA?

Kembali dan terulang lagi. Saat dimana kita berdua saling emosi, mengedepankan ego dan gengsi masing-masing. Tahukah Kamu? di sudut kamar ini hatiku perih, menangisi sikap kamu dan meresapi kata-kata yang Kamu ucapin dan mungkin disudut kamar yang lain Kamu juga merasakan hal yang sama. Bukankah tujuan awal kita berkomitmen adalah untuk saling melengkapi, aku bahagia karena kamu ada dan sebaliknya. Tapi kenapa hubungan ini justru saling menyakiti satu sama lain? apakah ini sudah yang terbaik untuk kita? maaf, aku meragukan hubungan kita. Karena ketidakmampuan Aku untuk selalu bisa mengerti kamu dan karena ketikmampuan aku untuk bisa lebih bersabar lagi dengan sikap kamu yang kurang peka dan suka mengabaikan janji. Aku sadar kesalahan aku, Aku bukanlah orang terbuka yang bisa mengatakan segala sesuatunya dengan terbuka dan Kamu...Kamu adalah orang yang mungkin seperti yang Kamu bilang Kamu manusia yang kurang peka dan butuh diingatkan. Kita berbeda, ketika orang lain mengattakan perbedaan adalah hal yang menyatukan cinta dan perbedaan itu inidah. Aku mulai ragu, ketiak perbedaan aku dan kamu saat ini terjadi dan tanpa toleransi. Apa harus kita lanjutkan? Aku meragu. Apakah kamu berfikir hal yang sama? masihkah Kamu berfikir aku yang terbaik untuk Kamu? Aku ragu. Adakah hal lain yang bisa menguatkan Aku kalo Aku bisa dan Aku mampu bertahan pada "KITA"?? Jika ada, apakah masih bisa hati Kita untuk kuat ketika suata saat Kamu atau Aku adau Kita kembali saling menyakiti dibalik ego kita masing-masing? Bisakah Kamu? bisakah Aku? bisakah Kita? Aku pernah membyngkan bagaimana hidupku tanpa Kamu, mungkin Kamu juga sama. Tapi dalam bayangkanku itu Aku tak menemukan kebahagiaan, sekarang pun sama hal terberat yang selalu Aku jadikan pertimbangan adalah. Bagaimana hidupku tanpa Kamu? But, life must go on, whatever happen. Itu jawaban sederhana yang sering Aku denger dari mulut orang-orang, sesimple tapi Aku menjalaninya ngga akan semudah itu. Akan jadi apakah kita nanti aku ngga tau..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar