Sabtu, 06 April 2013

Feel Like Insomnia

Kebisaan insomnia Gw dari SMA tenyata ngga ilang-ilang sampe sekarang :( tapi kayanya dari SD deh, iya soalnya seinget gw, dulu gw sering banget dimarhin papah gara-gara jam 10 masih nongkrong depan TV yah namanya juga anak SD jam 10 kan udah kaya malem banget berasanya. Dan ternyata sekarng, Gw lupa kapan terakhir kalinya gw tidur jam 10? suka ngga habis mikir deh sama mata yang model begini, berasa burung hantu ttau ngga sih, mahluk nocturnal yang beraktifvitas malam hari dan melakukan hibernasi di siang hari -____- pengen rasanya hidup normal kaya orang lain yang bisa tidur jam 9 terus bangun jam 5 shubuh, asik kayanya hidupnya teratur nah gw? jam 5 pagi buta gini gw masih melek huhu pengen sih nyobain minum obat tidur gitucuma dipikir-pikir ogah ah, kalo gw sakit aja jarang2 minum obat apalagi ini gw sehat bugar begini masa minum obat sih, selain itu gw juga takut sama efek sampingnya. Namanya juga obat-obatan gitu pasti ada bahan kimianya yang mungkin someday bakal ngebahayain tubuh kita. Kalo mamah tau gw jam segini belum tidur pasti ggw abis diomelin deh, untungnya mamah ngga tau jadi gw aman deh sekarang ngga tau deh nanti. Yaudah lah ya, mumpung bentar lagi matahari nongol sebelum tidur gw mau liat sunrise dulu di Laut, berasa tenang, damai sejahtera deh kalo bisa nyaksiin sunrise nongol ;;) midah-mudahan ngga ada awan yang nutupin, see yaaaa ! Muaaaaaaach :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar