Minggu, 20 Oktober 2013

Kita pernah berjalan beriringan, berjanji untuk tidak saling meninggalkan. Itu sebelum akhirnya waktu merenggutnya menjadikan semuanya menjadi kepingan masalalu kita. Iya, waktu mengubah semua. Termasuk 'kita', ngga ada lagi kita, yang ada hanya aku dan kamu. Aku dengan masadepanku dan kamu dengan masadepanmu. Berpikir ini terjadi pun sebelumnya aku ngga pernah. Keyakinanku membuat harapan tinggi tentang kita. Yang kemudian runtuh ketika kenyataan menyadarkan segalanya. Tuhan dengan segala kuasa-Nya mempertemukan kita, menggariskan cerita untuk kita. Tuhan selalu punya banyak cerita untuk kita tapi Tuhan hanya punya satu rencana indah untuk Kita. Aku adalah bagian dari cerita yang Tuhan beri untuk-Mu. Dan (sayangnya) Aku bukan rencana indah yang Tuhan beri untuk-Mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar