Minggu, 05 Mei 2013

....

Aku ngga pernah bilang jika hidup ini terlalu simple dan mudah. NGGA, dan sikap Aku pun tidaak menggmpangkan hidup yang memang sudah sulit ini. Iya bagaiman tidak sulit, untuk mengerti diri sendiri aja kadang Aku ngga bisa dan sekarang tuntutan itu semakin bertambah ketika Aku harus mengerti Dia yang dengan segala upaya yang ku lakukan tetap ngga bisa Aku mengerti. Sulit kan, ini hanya berbicara tentang dua orang dan semuanya sudah terasa sulit. Bukan Aku yang lebay yang membuat segalanya menjadi sulit, bukan. Aku pun tidak mampu menghadapi situasi yang seperti ini, sama sekali tidak Hidupku sudah terlalu rumit dengan segala permasalahan pribadiku sendiri yang menunggu untuk diselesaikan dan kini semuanya semakin bertambah ketika Aku harus menyelesaikan masalah eksternal dari diriku sendiri. Ya memang, 1thn belakang ini, Aku menganggap Dia adalah masalahku juga dan ngga dapat dipungkiri Dia selalu berhasil menyita sebgaian konsentrasiku. Bolehkan kalau aku mulai berhenti dan menyisihkan Masalah Dia untuk lebih fokus pada masalah hidup aku sendiri, aku cape. Aku ngga butuh masalah Aku ngga butuh orang-orang yang selalu membuat Aku merasa bersalah dan membuatku merasa gagal, Aku belum butuh orang seperti itu. yang aku butuhin orang yang sabar dan mensupport Aku. Kalopun itu belum ada, its oke mending Aku sendiri dan aku fokus menyelesaikan masalahku sendiri. Mungkin benar Aku egois tapi sungguh Aku hanya ingin semuanya baik-baik saja untuk hidupku dan hidupmu.

1 komentar: